Apel Pagi, Kepala Rutan Balikpapan Apresiasi Kinerja Dan Ajak Tingkatkan Disiplin Pegawai

    Apel Pagi, Kepala Rutan Balikpapan Apresiasi Kinerja Dan Ajak Tingkatkan Disiplin Pegawai

    Balikpapan - Pagi hari yang diguyur hujan, Rutan Balikpapan tetap semangat melaksanakan apel pagi pada Hari Senin, (06/05/2024). Apel Pagi ini dipimpin oleh Kepala Rutan Balikpapan dihadiri oleh pejabat struktural, komandan jaga, dan seluruh staf, meskipun cuaca tidak bersahabat. Apel pagi ini merupakan bentuk kedisiplinan dalam melakukan evaluasi kinerja selama seminggu terakhir dan perencanaan ke depan.

    Kepala Rutan Balikpapan, Agus Salim, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang tetap semangat dan konsisten meskipun cuaca hari ini kurang mendukung. Dalam sambutannya, Agus Salim menyampaikan Terima kasih kepada teman – teman dari pengelolaan, pelayanan, hingga pengamanan yang telah suskes melaksanakan kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke – 60 dengan baik, dan kita juga baru saja mendapatkan penghargaan sebagai UPT Pemasyarakatan terbaik oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Timur, saya ucapkan terima kasih atas kinerja kita semua. Ini semua berkat seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

    Kepala Rutan Balikpapan, mengingatkan kepada jajaran untuk melengkapi data dukung WBK, agar tidak menjadi kendala kedepannya. Terkait pakaian dinas, Mari kita bangga dengan atribut kita, dan segera melengkapi Pakaian Dinas PDU 1 dan PDU 2 agar saat ada upacara, seluruh jajaran dapat tampil seragam.

    Kepala Rutan Balikpapan juga berpesan kepada para jajaran untuk dapat memberikan berita positif. Hal ini dapat dilakukan dengan bekerja dengan baik, profesional, dan menjaga nama baik Rutan Balikpapan. Bahwa berita positif dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap instansi. Pegawai Rutan Balikpapan harus dapat memberikan berita positif, agar masyarakat dapat melihat bahwa Rutan Balikpapan merupakan instansi yang bersih dan profesional.

    GALIH WICAKSONO

    GALIH WICAKSONO

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Balikpapan Tetap Berikan Perawatan...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Balikpapan menerima penghadapan 2...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
    Delegasi World Water Forum ke-10 Terpukau Balinese Water Purification Ceremony
    Indonesia Siapkan Welcoming Dinner bagi Tamu World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami